Pemanfaatan Web3 Bisa Dongkrak Pendapatan Pelaku Industri Kreatif

Jum'at, 18 November 2022 - 22:52 WIB
loading...
A A A
“Jadi Web3 banyak sekali membuka kesempatan untuk para creator dapat menjadi besar dan meraih sumber pendapatan baru,” tandasnya.

Lantaran dunia Web3 masih sangat baru, Timo menekankan pentingnya edukasi dan mencari cara agar Web3 mudah diakses. “Pengalaman saya mengakses Web3 saat ini masih cukup rumit dengan banyaknya step-step yang perlu dilewati, jadi terlalu complicated untuk pengguna baru,” tukasnya.



Dia pun mengapresiasi ajang Finfolk Conference sebagai wadah informasi baru untuk para creator mengenal lebih jauh mengenai Web3.

“Seiring meningkatnya penetrasi aset crypto, blockchain, hingga Web3 harus diimbangi dengan edukasi yang baik agar pertumbuhan ini dapat berjalan dengan positif dan memberikan dampak besar bagi perekonomian Indonesia,” pungkas Timo.

Finfolk Conference 2022 yang digelar selama dua hari di Jakarta pada 17–18 November mengusung tema besar ‘The Winter Money’.

Pemanfaatan Web3 Bisa Dongkrak Pendapatan Pelaku Industri Kreatif


Tujuannya untuk membantu para investor, wirausahawan baru, dan anak muda Indonesia dalam menghadapi cuaca dingin yang diprediksi akan segera terjadi dari new economy yang menakutkan dengan cara yang lebih percaya diri.

Konferensi yang dihadiri lebih dari 2.000 peserta dan diisi lebih dari 30 pakar. Melalui konferensi ini diharapkan para peserta bisa memahami lebih banyak tentang investasi, ride the right cycle, collect a sustainable portfolio multibagger, dan menghadapi 'musim dingin' dengan perlengkapan yang tepat.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)