Indonesia SDGs Award (ISDA) 2022 CFCD Digelar, MNC Group Raih Penghargaan

Kamis, 24 November 2022 - 17:04 WIB
loading...
A A A


ISDA V diberikan penghargaan “The Top Corporate Leadership on SDGs Years of 2022”, seiring makin banyaknya perusahaan yang berpartisipasi dalam memenuhi 17 pembangunan berkelanjutan.

Tahun ini novelty dari Awards ini adalah terkait apresiasi di Pilar Hukum dan Tata Kelola, serta penghargaan kepada Perusahaan Holding yang berhasil menunjukan kontibusinya terhadap SDGs melalui anak perusahaan dan unit/cabang.

Sementara itu Sekjen CFCD merangkap steering committe Suharman Noerman mengatakan ISDA 2022 diikuti 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan terbagi ke level Direksi, General Manager, Managet, Staff CD Officer, Mitra dan Local Hero yang sudah berkontibusi dalam SDGs.

CFCD juga memodifikasi beberapa kategori serta menambah kategori terkait tanggap kebencanaan dan mengaitkannya dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan no. 51. (POJK 51)

Menurut Suharman, selama pelaksanaan ISDA I hingga V terdapat perusahaan- perusahaan besar yang selalu mendapat awards dan berimbas dalam menjaga citra atau branding yang baik.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)