Pengembang Terus Penuhi Kebutuhan Pasar Properti Berkualitas

Selasa, 29 November 2022 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Tanaka menambahkan menyambut Natal dan Tahun Baru, The Veranda menawarkan Christmas Sale yang berlaku hingga akhir 2022 dengan hadiah menarik berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulia, iPhone 14 Pro, Cincin Berlian dan hadiah Natal lainnya.

“Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 BR dengan ukuran luas 57 meter persegi diharga Rp1,8 miliaran, diberikan keringanan cicilan Rp8 juta/bulan dengan hadiah spesial sesuai ketentuan” ujarnya.

Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri, Ardi Jahya mengungkapkan The Veranda dibangun di lahan 2,3 hektare yang dikelilingi sungai dan hutan alami di sekitar Jakarta Selatan. Dirancang sebagai tempat peristirahatan bagi penghuni dari rutinitas dan padatnya kota.

“Arsitektur lobby terbuka di lantai dasar, menginspirasi nuansa resort mewah dengan elemen hijau dan air yang menyegarkan,” ujar Ardi.

Semua menara hunian diposisikan diagonal dan tiap unit memiliki lobby, balkon pribadi yang dapat memanfaatkan keindahan pemandangan alam dengan lansekap bergulir dan berbagai badan air di bawahnya.

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar, langit-langit tinggi dirancang spacious, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara dan pencahayaan alami di tiap unitnya,” papar Ardi.

Tanaka menambahkan desain interior hunian menjadi sangat elegan karena menggunakan marmer impor Eropa dengan sentuhan artwork yang mewah. Pemilik unit dapat segera menuju lantai tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan privasi terjaga.

“Bukan hanya security berjaga di sekitar lift, CCTV juga terpasang untuk selalu memonitor perlindungan keamanan penghuni selama 24 jam” ucapnya.



The Veranda sangat dekat Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Ranch Market Pondok Indah, Citos, The Forest, Sekolah High Scope Simatupang, The Independent School, Sekolah Cikal dan Jakarta International School.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)