Resep Timezone Bertahan di Bisnis Hiburan Indonesia Lebih dari Seperempat Abad

Kamis, 01 Desember 2022 - 11:12 WIB
loading...
A A A
“Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin membuktikan bahwa pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga melainkan juga remaja dan eksekutif muda.

“Sebagai bukti komitmen kami ini adalah hadirnya VR Hologate pertama kali di Indonesia pada peluncuran venue Timezone Flagship ini,” paparnya.

Untuk diketahui, Hologate merupakan mesin permainan VR (wirtual reality) terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate. Menurut Kikie, permainan VR Hologate ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“Di Singapura kalau mau main ini biayanya sekitar 28 dolar dan itu sampai antre. Kita sediakan permainan ini di pusat hiburan keluarga karena kalau di mal kan masyarakat merasa lebih dekat,” tuturnya.



Masih di gerai Timezone Flagship teranyar, terdapat wahana social bowling dengan panjang lintasan hanya 10 meter atau setengah panjang lintasan bowling professional.

“Keunikan social bowling yang kami tawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game,” jelas Kikie. Tak hanya itu, tersedia juga party room untuk merayakan berbagai hari istimewa mulai ulang tahun hingga perayaan kantor.

Lebih lanjut Kikie mengungkapkan, seiring melandainya pandemi Covid-19, sejak Agustus 2022 terjadi lonjakan pengunjung Timezone.

Jelang liburan akhir tahun, dia optimistis kunjungan akan terus meningkat. Seiring dengan itu, pihaknya menyediakan sejumlah promo menarik untuk pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)