Luncurkan Logo Baru, Perusahaan Elektronik Ini Bidik Kenaikan Penjualan 30% di 2023

Kamis, 08 Desember 2022 - 19:05 WIB
loading...
Luncurkan Logo Baru, Perusahaan Elektronik Ini Bidik Kenaikan Penjualan 30% di 2023
Logo baru akan memacu semangat kerja baru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Produsen elektronik , PT Indo Surya Kencana (Sanex), mencatat pertumbuhan penjualan 25% di tahun ini. Perusahaan pun menargetkan pertumbuhan penjualan pada 2023 sebesar 30%.

Baca juga: Krisis Semikonduktor Bikin Penjualan Motor di Indonesia Tak Mencapai Target

Direktur Sanex Handoyo Setiawan mengatakan untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan, pihaknya memperluas pasar di Jawa dan Indonesia Timur. Di kawasan Timur Indonesia, Sanex akan membuka beberapa cabang di Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kami juga akan buka cabang di Jawa Timur, selama ini produk kita sudah dipasarkan di sana oleh distributor, namun kami akan perkuat penetrasi pasar dengan membuka cabang pada Januari 2023,” ungkap Handoyo, saat soft launching logo baru Sanex, Kamis (8/12/2022).

Sanex, lanjut Handoyo, juga berencana membidik pasar ekspor. Hanya saja, fokus utama perusahaan saat ini adalah pasar dalam negeri.

Sanex sendiri bukanlah pemain baru di bidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdiri pada 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 m2 dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga. Produk tersebut untuk memenuhi pasar di Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena dan produk -produk lainnya.

Saat ini Sanex Melakukan soft launching logo baru. Handoyo mengatakan peluncuran logo baru merupakan spirit baru bagi Sanex, sejalan dengan visi perusahaan yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi orang banyak.

Tidak hanya perubahan logo baru, perusahaan juga melakukan perubahan organisasi mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk ke seluruh kawasan di Indonesia.

Baca juga: Data Terbaru Negara-negara Eropa Penadah Minyak Rusia

Perubahan dan inovasi yang dilakukan, lanjut Handoyo, menjadi market leader produk elektronik dan home appliances di segmennya. Sehingga, perusahaan semakin dikenal luas oleh masyarakat.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4991 seconds (11.97#12.26)