MNCN Raih Best Corporate Secretary in Broadcasting Industry di Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:54 WIB
loading...
MNCN Raih Best Corporate Secretary in Broadcasting Industry di Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2022
Corporate Secretary PT Media Nusantara Citra Tbk, Cahyarina A. Asri saat menerima penghargaan Best Corporate Secretary in Broadcasting Industry. Foto/AldhiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk ( MNCN ) berhasil meraih Best Corporate Secretary in Broadcasting Industry di Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media di Jakarta, Jumat (16/12/2022).



MNCN bergerak di industri media dan bagian dari MNC Group . Media Nusantara Citra Tbk atau lebih sering disebut MNC Media berbasis di Jakarta.

Acara Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2022 merupakan kali kedua The Iconomics Media mengadakan penganugerahan bagi perusahaan TOP GCG Awards & Best Corporate Secretary Awards 2022.

Corporate Secretary PT Media Nusantara Citra Tbk, Cahyarina A. Asri, mengapresiasi The Iconomics Media yang telah memberikan apresiasi kepada PT Media Nusantara Citra Tbk.

"Saya mewakili management PT Media Nusantara Citra Tbk mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics Media yang telah memberikan apresiasi kepada PT Media Nusantara Citra Tbk," kata Cahyarina di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Cahyarina mengatakan, penghargaan ini memberikan dampak positif kepada perusahaan untuk dapat konsisten memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

"Penghargaan ini akan memberikan motivasi ke kita untuk kinerja ke depannya yang tidak hanya di bidang corporate secretary saja, tapi juga di industri media," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pengurus Komite Nasional Kebijakan Governansi (KNKG) Mardiasmo mengatakan bahwa good corporate governance (GCG) pada perusahaan menjadi faktor yang sangat penting. "Tata Kelola perusahaan yang baik akan berdampak pada perusahaan, baik secara performa keuangan maupun citra dari perusahaan," katanya.

Selain itu, dalam pelaksanaan GCG, corporate secretary juga memiliki peran yang penting. Perusahaan-perusahaan, khususnya perusahaan publik memiliki kewajiban untuk memberikan keterbukaan informasi atas informasi yang berkaitan dengan perusahaan.



"Perusahaan yang memiliki corporate secretary yang baik juga akan mencerminkan nilai perusahaan yang tinggi serta image dan trust," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)