Sambut Puncak Nataru, Garuda dan Citilink Siapkan 1,3 Juta Kursi Penerbangan

Sabtu, 17 Desember 2022 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut dia berharap peningkatan kapasitas layanan penerbangan pada periode peak season Nataru kali ini dapat mendukung akselerasi pemulihan pariwisata nasional dan dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk melaksanakan perjalanan di akhir tahun pada masa transisi pandemi ini, tentunya menjadi momentum yang senantiasa dioptimalkan Garuda Group.

"Diharapkan juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional dan mendukung fokus Perusahaan dalam memaksimalkan profitabilitas melalui pengembangan jaringan penerbangan domestik maupun internasional," tuturnya.



Sementara itu jelang periode peak season ini, Garuda Indonesia Group juga terus memaksimalkan kesiapan operasional secara menyeluruh dengan memastikan optimalisasi aspek safety, perawatan armada dan infrastruktur layanan penunjang penerbangan dari pre flight hingga post flight, serta terus mengintensifkan koordinasi bersama stakeholder kebandarudaraan.

“Periode peak season Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi manifestasi penting akan kesiapan sektor transportasi udara untuk memasuki fase momentum kebangkitan sektor aviasi nasional di tahun 2023 mendatang," tutup Irfan.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)