alexametrics

Asuransi Sinar Mas Incar Premi Rp280 Miliar

loading...
Asuransi Sinar Mas Incar Premi Rp280 Miliar
Asuran‎si Sinar Mas (ASM) sepanjang tahun ini menargetkan premi bruto sebesar Rp280 miliar dari jalur agency. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Asuran‎si Sinar Mas (ASM) sepanjang tahun ini menargetkan premi bruto sebesar Rp280 miliar dari jalur agency. pemasaran melalui jalur agency pada 2014 secara nasional berhasil membukukan premi bruto sebesar Rp224,4 miliar.

"Angka itu naik Rp70,5 miliar atau sekitar 46% dibandingkan 2013 sebesar Rp153,8 miliar," ujar Direktur Asuransi Sinar Mas Dumasi M M Samosir dalam rilisnya, Selasa (10/3/2015).

Menurutnya, hingga akhir Februari 2015 jumlah agen atau partner ASM tercatat sebanyak 15.620 partner di seluruh Indonesia. "Sementara untuk agen yang telah tersertiifkasi sampai Februari sebesar 1.055 agen.



Memasuki usia ke-30 yang akan jatuh pada Mei, perusahaan akan mengadakan serangkaian kegiatan CSR yang akan diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia.

Dengan mengangkat tema '30 tahun melayani dengan hati bagi negeri' kegiatan ini di antaranya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, bazaar minyak goreng, potong rambut grasi, dan lain-lain.

Dia mengatakan, pada kegiatan yang akan diadakan di lokasi pasar Tasik Tanah Abang, Jakarta Pusat, ASM akan membagikan 800 kupon untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, 1.000 kupon untuk bazaar minyak goreng serta 200 kupon potong rambut gratis.

"Perayaan ulang tahun ini memang agak berbeda karena kami mengajak para agen turut berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan CSR. Kami ingin rasa kekeluargaan antara ASM dna agen bisa semakin erat," tandasnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak