Waspada Cuaca Ekstrem, MNC Bank Himbau Transaksi Perbankan #DIRUMAHSAJA

Kamis, 29 Desember 2022 - 12:37 WIB
loading...
Waspada Cuaca Ekstrem, MNC Bank Himbau Transaksi Perbankan #DIRUMAHSAJA
Mewaspadai cuaca ekstrem, MNC Bank menghimbau agar para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dirumah saja dengan memanfaatkan aplikasi MotionBanking. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berdasarkan informasi yang dihimpun terkait prediksi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) perihal cuaca ekstrem yang diprediksi terjadi pada hari ini (28/12). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengungkapkan, bahwa secara umum prakiraan cuaca saat ini berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang diprediksi akan terjadi hingga 30 Desember 2022 mendatang.



Mewaspadai hal tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menghimbau agar para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dirumah saja dengan memanfaatkan aplikasi MotionBanking .

“Bagi para nasabah yang terkendala datang ke kantor cabang MNC Bank karena cuaca yang saat ini tergolong ekstrem, kami menyediakan MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja," ujar Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono.



Ia menambahkan, melalui aplikasi MotionBanking, nasabah MNC Bank dapat melakukan transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g

#MNCGroup #MNCBank #MotionBanking #CuacaEkstrem #BadaiMotionBanking #MauApaAjaBisa
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)