MNC Life Raih Digital Brand Award

Selasa, 05 April 2016 - 16:01 WIB
MNC Life Raih Digital Brand Award
MNC Life Raih Digital Brand Award
A A A
JAKARTA - Berkat keseriusan menggarap media sosial, PT MNC Life Assurance memperolah penghargaan dalam acara “5th Infobank Digital Brand Award of The Year 2016”. Acara tahunan yang merupakan kerja sama Majalah Infobank dengan Isentia Research.

Direktur Operasional & Teknologi Informatika MNC Life, Herman S. Tioe mengatakan perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai peringkat kedua digital brand institusi keuangan kategori perusahaan asuransi jiwa.

"Aktivitas digital MNC Life tidak hanya berfokus pada sosial media saja," ujarnya di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Namun, lanjut dia, MNC Life juga memiliki aplikasi berbasis digital yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan dan informasi mengenai asuransi di MNC Life.

Perkembangan dunia digital, juga diikuti dengan berkembangnya media sosial, yang juga semakin mempermudah berbagai industri untuk berhubungan dengan pelanggan.

Tahun ini pengguna ponsel cerdas dan internet diprediksi bakal meningkat pesat, karena mempermudah semua hal termasuk transaksi online.

"Ke depannya MNC Life akan lebih fokus lagi dalam membangun aplikasi digital, yang dapat memudahkan masyarakat untuk menjangkau produk dan layanan dari MNC Life," pungkasnya
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)