Super Sibuk, Sri Mulyani Pamit Saat Raker dengan Komisi VI

Rabu, 31 Agustus 2016 - 18:00 WIB
Super Sibuk, Sri Mulyani Pamit Saat Raker dengan Komisi VI
Super Sibuk, Sri Mulyani Pamit Saat Raker dengan Komisi VI
A A A
JAKARTA - Jadwal Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hari ini sangat padat. Seharian mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini berada di Gedung DPR untuk mengikuti rapat kerja dengan parlemen.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Rabu (31/8/2016), pada pukul 10.00 WIB, Sri Mulyani mengawali kegiatannya di DPR untuk melaksanakan rapat kerja dengan Komisi XI terkait pemotongan anggaran di Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2016 dan pengampunan pajak (tax amnesty).

Dia juga mewakili Direktur Jenderal Pajak Kemenkeu Ken Dwijugiasteadi untuk menjawab pertanyaan anggota dewan, terkait program amnesti pajak. Saat rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI di-skorsing, Menteri hasil perombakan (reshuffle) kabinet jilid II ini memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI.

Sri Mulyani mewakili Menteri badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno untuk membahas mengenai Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) 2017 dan APBNP 2016.

Bahkan, Sri Mulyani baru sempat makan siang pada pukul 14.00 WIB sebelum raker dengan Komisi VI. Dalam raker dengan Komisi VI, Menkeu hanya hadir satu jam rapat.
"Saya seharusnya raker dengan Komisi XI jam 16.00 WIB. Jadi, saya izin pamit duluan," kata dia dalam kesempatan tersebut.

Setelah menyelesaikan tugasnya memaparkan RKAKL dan APBNP Kementerian BUMN, dia pamit untuk kembali melanjutkan raker dengan Komisi XI. Hingga berita ini diturunkan, raker dengan Komisi XI masih berlangsung.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4474 seconds (0.1#10.140)