alexa snippet

IHSG Diperkirakan di Kisaran 5.088-5.291, Simak 7 Saham Ini

IHSG Diperkirakan di Kisaran 5.088-5.291, Simak 7 Saham Ini
Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.088-5.291. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.088-5.291.

Menurutnya, IHSG belum akan bergerak menguat diakibatkan masih adanya capital outflow yang membuat pasar modal Indonesia tertekan. "Pola pergerakan IHSG masih belum meninggalkan rentang konsolidasi, di tengah tekanan yang terjadi dari masih berlangsungnya capital outflow," ujarnya di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Dia menyampaikan, posisi IHSG saat ini tidak menunjukkan tekaanan yang berlebihan, potensi kenaikan masih terlihat cukup kuat dengan peluang menggapai resistance di level 5.291.

"Dengan catatan support level 5.088 masih dapat dijaga dengan baik, hari ini IHSG berpotensi menguat," kata William.

Pihaknya memilih sejumlah saham yang dapat dicermati pelaku pasar. Saham-saham tersebut antara lain, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS)

Selain itu, perlu juga mencermati saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Gudang Garam Tbk (GGRM).



(izz)
dibaca 2.839x
loading gif
Top