PT IGN Raih Padmamitra 2014

Kamis, 20 November 2014 - 20:10 WIB
PT IGN Raih Padmamitra 2014
PT IGN Raih Padmamitra 2014
A A A
KENDAL - PT Industri Gula Nusantara (IGN) Cepiring, Kabupaten Kendal menerima Penghargaan Padmamitra Tahun 2014 dari Kementrian Sosial (Kemensos). Penghargaan tersebut diberikan karena PT IGN menjadi salah satu perusahaan yang memiliki kontribusi bagi kesejahteraan sosial dalam penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR).

Koordinator Tim CSR PT IGN Cepiring, Sugeng Setia mengatakan, PT IGN menerima kategori Eka Karya Padmamitra bersama dengan lima perusahaan lainnya. Penghargaan tersebut berupa sertifikat dan tropi Padmamitra Awards 2014 diberikan di Hotel Cavinton, Yogyakarta.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosial masyarakat di sekitar perusahaan yang sudah dibangun sejak awal sejak 2008 silam,” ujarnya, Kamis (20/11/2014).

Disampaikannya, ada 17 perusahaan penerima penghargaan dari seluruh Indonesia yang terpilih sebagai peraih Padmamitra Awards Tahun 2014. “Ini akan menjadi pemicu untuk terus menjadi yang terbaik,” lanjutnya.

PT IGN sebenarnya sudah berulangkali meraih penghargaan. Diantaranya Agustus 2013 lalu, PT IGN berhasil mendapatkan penghargaan serupa dalam CSR tingkat Jateng dengan peringkat II.

“Kategori Eka Karya penghargaan Padmamitra Awards ini diberikan kepada perusahaan dengan program tanggung jawab sosial yang terencana, terarah dan berkelanjutan,” jelasnya.

pihaknya berharap, agar pemerintah baik daerah maupun pusat, bisa turut serta memberikan dukungan secara penuh bagi perusahaan untuk menyalurkan CSR.

“Sehingga perushaan bisa memperjuangkan kelangsungan proses produksi, demi kesinambungan Program CSR PT IGN. Dengan demikian CSR dari kami kepada masyarakat dapat terus meningkat,” jelasnya.

Staf Humas PT IGN, Arthur Alexander mengaku keberadaan PT IGN juga tidak lepas dari kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

“Hal itu karena kami ingin bersinerji kepada pemerintah setempat untuk membangun kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)