Peringkat MNC Life Naik Tajam

Rabu, 28 Januari 2015 - 15:47 WIB
Peringkat MNC Life Naik Tajam
Peringkat MNC Life Naik Tajam
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan‎ pertumbuhan MNC Life sangat pesat dan kini menduduki peringkat ke-29 dari posisi 64 pada 2011.

"Sangat luar biasa, memang secara relatif kita tumbuh lebih cepat dari yang lain. Saya yakin MNC Life akan tubuh lebih cepat karena bersinergi dengan unit-unit lain (MNC Group)," Kata HT kepada wartawan usai Kick-off Meeting di MNC Tower, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Menurutnya, asuransi jiwa bukan hanya berkenaan dengan produk yang baik, namun juga kemampuan berkomunikasi kepada masyarakat, sebab itu keberadaan media sangat penting bersinergi dengan MNC Life Insurance.

Itulah alasannya, para karyawan berikut agen-agen utama dikumpulkan untuk diberi motivasi pada hari ini (Kick-off Meeting).

HT mengatakan, untuk mencapai keberhasilan maksimal yang menentukan bukan hanya kemampuan teknis, melainkan pengendalian diri.

"Semangat kepercayaan diri dan motivasi bisa menunjang keberhasilan tersebut," imbuhnya.

Ke depan, MNC Life juga berencana mengembangkan layanan digital semua layanan. "Semua arah pengembangan ke online, karena dunia mengarah ke sana semua. Di group, kita memperkuat basis online untuk mendukung MNC Life‎," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)