Diharapkan Pemenang Oneintwenty Ramaikan Dunia Usaha

Minggu, 01 Februari 2015 - 21:40 WIB
Diharapkan Pemenang Oneintwenty Ramaikan Dunia Usaha
Diharapkan Pemenang Oneintwenty Ramaikan Dunia Usaha
A A A
JAKARTA - Gerakan Oneintwenty Movement yang digagas oleh yayasan Smartpreneur Pro Indonesia telah mengumumkan lima pemenangnya di kota DKI Jakarta. Pemimpin Redaksi Sindonews Pung Purwanto ingin para pemenang tersebut dapat meramaikan dunia usaha tanah air.

"Pesan kita sebagai media berharap akan muncul para wirausahawan baru yang akan ramaikan jagat dunia usaha kita," ujarnya di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Minggu (2/1/2015).

Pria yang akrab di panggil Pung ini menambahkan, dengan akan kembalinya mereka berkompetisi dengan para pemenang di tujuh kota lainnya, diharapkan para pemenang wilayah regional Jakarta akan lebih giat meningkatkan kualitas usahanya.

"Bangga dengan para pemenang yang akan bertanding dengan peserta kota lainnya. Semoga mereka akan melakukan persiapan maksimal, termasuk produk baru yang akan menjadi perhatian kita," jelasnya.

Pung berharap kepada peserta yang belum menjadi pemenang tidak kecewa. Karena akan ada hal yang harus dilakukan untuk tetap mengembangkan usahanya.

"Ada konsekuensi lain, tidak cukup sampai disini. Apalagi ada misi besar sampai 2020. Karena negara menjadi tangguh dengan adanya entrepreneur tangguh. Semangat ini harus kita jaga," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)