BRISyariah Luncurkan Simpel iB

Selasa, 16 Juni 2015 - 00:03 WIB
BRISyariah Luncurkan Simpel iB
BRISyariah Luncurkan Simpel iB
A A A
JAKARTA - Mengusung tema #ringanbersama, BRISyariah hadir di Pasar Rakyat Syariah (PRS) 2015, expo industri jasa keuangan syariah terbesar yang dilaksanakan OJK di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada 13-14 Juni 2015. Kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS).

Serangkaian program ‘RINGAN BERSAMA’ dihadirkan BRISyariah untuk menyukseskan acara, antara lain dengan memperkenalkan layanan dan produk perbankan syariah kepada masyarakat, pemberian hadiah mudik lebaran gratis untuk 20 nasabah tujuan Surabaya dan Yogyakarta, merasakan layanan berkualitas dan murah dengan subsidi biaya transaksi 50% dari Tabungan Faedah, serta peluncuran tabungan khusus untuk pelajar, yaitu Simpel iB.

Direktur Utama BRISyariah Moch Hadi Santoso dan Direktur BRISyariah Pardiman meluncurkan tabungan khusus untuk pelajar, yaitu Simpel iB pada Minggu 14 Juni 2015 di area Pasar Rakyat Syariah, Jakarta.

BRISyariah mulai memasarkan Simpel iB pada Juli 2015 dan saat ini mulai memperkenalkan ke para pelajar dan berbagai lembaga pendidikan.

Dirut BRISyariah, Moch Hadi Santoso mengatakan, Simpel iB ditujukan untuk para pelajar dari PAUD sampai SMA atau sederajat dan dibuat untuk menanamkan budaya gemar menabung. Di mana fiturnya sangat menarik: setoran awal ringan mulai Rp1.000; setoran selanjutnya Rp 1.000; dan saldo minimum Rp1.000; serta gratis biaya administrasi bulanan.

Nasabah bisa memiliki kartu ATM sendiri dan buku tabungan khas Simpel iB. “Nasabah bisa membuka Simpel iB di seluruh kantor cabang BRISyariah yang tersebar di seluruh Indonesia. Hanya dengan Rp5.000, nasabah bisa memperoleh kartu atm sendiri,” kata Hadi.

Memasuki bulan suci Ramadan, BRISyariah juga menggelar kegiatan Ramadan Vaganza. Event ini akan dilaksanakan di 55 masjid seluruh Indonesia. Konsep kegiatan yang dilaksanakan meliputi berbagai kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR), kegiatan keagamaan, serta kegiatan pemasaran produk dan layanan.

Hadi menuturkan, mengulang sukses tahun lalu dan dua tahun lalu, tahun ini BRISyariah kembali hadir untuk meramaikan kegiatan di masjid-masjid seluruh Indonesia untuk mengenalkan produk dan layanan perbankan syariah. Dalam Ramadan Vaganza ini dilaksanakan aksi bersih-bersih masjid oleh karyawan kantor pusat dan kantor di masjid-masjid yang ada di area dekat kantor menjelang datangnya Ramadhan. Hadir juga stand BRISyariah menjelang waktu berbuka puasa sampai seusai Salat Tarawih, yaitu pukul 16.00-21.00 WIB di Masyarakat dapat membuka tabungan, serta produk-produk BRISyariah lainnya dengan mendapatkan berbagai macam hadiah.

"Kami ingin mengenalkan layanan perbankan syariah kepada masyarakat yang sedang beribadah ke masjid. Masih banyak masyarakat muslim yang belum memiliki rekening bank syariah karena belum tahu tentang layanan perbankan syariah," tambah Hadi.

Serangkaian kegiatan lain juga dilaksanakan, yaitu pemberian santunan kepada anak yatim, pengajian, buka puasa bersama dan pasar murah. [Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)