Pertamina Bangga Dianugerahi Sindo Weekly CSR Awards

Kamis, 06 Agustus 2015 - 21:46 WIB
Pertamina Bangga Dianugerahi Sindo Weekly CSR Awards
Pertamina Bangga Dianugerahi Sindo Weekly CSR Awards
A A A
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaiannya mendapatkan penghargaan Sindo Weekly Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2015.

CSR Manager Pertamina, Agus Mashud S Asngari mengungkapkan, penghargaan ini menandakan bahwa program CSR perseroan sangat bagus. Terlebih, penilaian yang dilakukan Sindo Weekly cukup unik dengan mengumpulkan data dan pemberitaan terkait program CSR yang dilakukan perusahaan.

"Menariknya penilaian berdasarkan editorial point of view. Berdasarkan pemberitaan di Sindo Weekly. Dewan membuat keputusan dari berbagai nominasi, kita bisa mendapatkan the best overall. Jadi, appreciate juga terhadap Sindo Weekly, kita juga bersyukur bisa kasih yang terbaik ke masyarakat," ujarnya saat ditemui usai acara penghargaan Sindo Weekly CSR Awards 2015 di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Kebanggaan yang dirasakan perseroan pun berlipat, lantaran anak usahanya yaitu PT Pertamina EP (Persero) juga memboyong penghargaan Sindo Weekly CSR Awards 2015.

"‎Pertamina EP juga mendapatkan penghargaan. Sangat senang, kita bisa mendapatkan tambahan lagi. Kami sangat mengapresiasi terutama surat kabar MNC Group," tandas Agus.

Baca: 12 Perusahaan Raih Sindo Weekly CSR Award 2015
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)