Bassura City Sabet Best Affordable Condo Development

Rabu, 09 September 2015 - 00:47 WIB
Bassura City Sabet Best...
Bassura City Sabet Best Affordable Condo Development
A A A
JAKARTA - Bassura City, salah satu proyek dari Synthesis Development menyabet penghargaan kategori “Best Affordable Condo Development”, pada Kamis 3 September 2015, dalam gelaran Indonesia Property Award 2015.

Setelah melalui beberapa proses penilaian dari sisi data dan penjurian lapangan dengan periode sekitar enam bulan, dalam acara puncak malam penghargaan Indonesia Property Award 2015, Bassura City berhasil menjadi pemenang dalam kategori “Best Affordable Condo Development”.

“Ajang ini merupakan bagian dari Asia Property Award, dan tahun ini pertama kalinya dilakukan di Indonesia dengan total penghargaan yang diberikan dalam Indonesia Property Awards 2015 mencapai 23 penghargaan,” ujar Terry Blackburn, CEO Ensign Media di Jakarta, Rabu (8/9/2015).

Sementara Head of Public Relations Synthesis Development, Teresia Prahesti yang hadir dan menerima penghargaan tersebut, menyampaikan kerja sama serta dukungan banyak pihak Bassura City dapat meraih Best Affordable Condo Development dalam ajang Indonesia Property Award 2015.

“Kami berharap penghargaan yang diterima dapat memberikan energi positif bagi perkembangan Bassura City dan semua proyek Synthesis Development lainnya, di tengah kondisi pasar yang sedang melambat,” ungkap Teresia.

Antusiasme pasar properti di Indonesia tergolong tinggi, dan banyak pengembang-pengembang terbaik di Indonesia yang pantas dipamerkan kepada dunia.

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0719 seconds (0.1#10.140)