BRISyariah Gaet 12.000 Nasabah Baru

Selasa, 22 September 2015 - 05:22 WIB
BRISyariah Gaet 12.000 Nasabah Baru
BRISyariah Gaet 12.000 Nasabah Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank BRISyariah kembali mengikuti expo industri keuangan syariah nasional iB Vaganza dengan tema 'Serunya Bertransaksi Syariah'. Dalam acara yang berlangsung pada 18-20 September 2015, BRISyariah memperoleh nasabah dana pihak ketiga (DPK) baik tabungan, deposito maupun giro sekitar 12.000 nasabah baru dengan volume lebih dari Rp24 miliar.

Sementara untuk prospek pembiayaan tercatat 19 institusi untuk layanan pembiayaan karyawan perusahaan dengan volume lebih dari Rp11 miliar. "Dengan perolehan ini, BRISyariah tampil sebagai bank peserta expo iB Vaganza Tasikmalaya dengan jumlah perolehan nasabah baru terbanyak," ujar Pimpinan Cabang BRISyariah Tasikmalaya Ahmad Yani, Ayi Rewahyudin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dia mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk semakin memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman kepada masyarakat, mengenai keunggulan produk dan layanan perbankan syariah. "Tasikmalaya menjadi kota kesebelas penyelenggara kegiatan Expo iB Vaganza setelah di Jakarta lalu," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, perseroan juga mengenalkan tabungan terbaru, yaitu SimPel iB (Simpanan pelajar Islamic Banking). Corporate Secretary Group Head BRISyariah Lukita T Prakasa menuturkan, total rekening SimPel iB yang dibuka sebanyak 6.127.

Selain itu, juga dilakukan penadatanganan kerja sama Simpel iB dengan lima sekolah yang berada di Tasikmalaya, serta pernandatanganan co branding kartu ATM dengan 12 instatnsi lain.

Dia mengungkapkan, BRISyariah memanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan produk SimPel iB. Bukan hanya itu, SimPel iB juga sekaligus untuk membantu sekolah dan orang tua menumbuhkan kebiasaan menabung sejak kecil," jelasnya.

Ke depan, BRISyariah masih akan mengikuti agenda iB Vaganza 2015 di beberapa kota besar, seperti Cilegon, Medan, palembang dan Yogyakarta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)