Kerja Sama GE Oil dengan DSLNG Berlaku 18 Tahun

Senin, 30 November 2015 - 14:28 WIB
Kerja Sama GE Oil dengan DSLNG Berlaku 18 Tahun
Kerja Sama GE Oil dengan DSLNG Berlaku 18 Tahun
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur GE Oil & Gas Indonesia Iwan Chandra mengungkapkan, perjanjian kerja sama dengan PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) berlaku selama 18 tahun. Periode ini dinilai cukup panjang lantaran perjanjian tersebut tidak hanya mencakup service dan maintenance.

Sebelumnya, diberitakan GE Oil & Gas bersama perusahaan energi Asia PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) menandatangani perjanjian kontrak layanan senilai Rp1,4 triliun atau 102 juta euro. (Baca: GE dan Donggi Senoro Kerja Sama Layanan Rp1,4 T)

"Iya, ini 18 tahun. Cukup panjang. Tapi perjanjian ini tak hanya service dan maintainance. Tapi juga keberlanjutan. Karena PNG Planet ini satu kesatuan," ujar Iwan di Jakarta, Senin (30/11/2015)

Menurutnya, nilai kontrak 102 juta euro merupakan angka kerja sama selama 18 tahun, mencakup service maintenance dan optimisasi serta diharapkan tidak ada kesalahan dalam pengoperasian.

"Kami tidak berharap adanya failure. Jadi service ini lebih ke arah optimisasi dan menjaga. Kita gunakan teknologi paling akhir. Jadi mudah-mudahan tidak banyak ganguan dan kami berani objektif. Semua tujuan satu bagaimana meningkatkan optimisasi LNG," pungkas Iwan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)