Menteri Jonan Hobi Menyanyi

Minggu, 03 Januari 2016 - 17:53 WIB
Menteri Jonan Hobi Menyanyi
Menteri Jonan Hobi Menyanyi
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menggelar acara open house sebagai perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Dalam kegiatan itu Jonan berkesempatan melantunkan lagu didampingi dua dara cantik.

Di luar kegiatannya yang super sibuk sebagai menteri perhubungan Jonan diam-diam memiliki hobi nyanyi. Dua lagu dilantunkan dalam acara tersebut.

Jonan terlihat santai, mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan berwarna cokelat, serta sepatu hitam mengkilap. Dia mengaku terpanggil setelah mendengar Bob Tutupoli, sebagai bintang tamu menyanyi.

"Nyanyian Pak Bob jadi panggilan buat saya nyanyi," ujar Jonan, sambil tersenyum di rumah dinasnya, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (3/1/2016).

‎Jonan mengambil microphone dan mendiskusikan lagu yang akan dilantunkan didampingi dua penyanyi cantik. Pilihannya jatuh pada lagu lawas berjudul Words dari The Bee Gees.

Tak cukup satu lagu, Jonan lalu melantunkan lagu kedua dari ‎Broery Marantika dengan judul Jangan Ada Dusta. Tepuk tangan dari pegawai Kemenhub pun menyambut aksinya.

Seusai bernyanyi, Jonan meminta pejabat lain untuk melantunkan lagu. Namun, mereka tampak tidak mau karena dinilainya banyak yang malu karena ada penyanyi legendaris, Bob Tutupoli. "Soalnya ada Pak Bob Tutupoli. Tidak ada yang berani nyanyi," pungkas Jonan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)