Taurus Gemilang Hadirkan Warung Made di Bandara Ngurah Rai

Selasa, 14 Juni 2016 - 23:11 WIB
Taurus Gemilang Hadirkan Warung Made di Bandara Ngurah Rai
Taurus Gemilang Hadirkan Warung Made di Bandara Ngurah Rai
A A A
JAKARTA - Bagi yang sering traveling ke Bali, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Warung Made, warung makan lokal yang memanjakan lidah pengemar kuliner khas Bali ini, kini sudah bisa dijumpai di depan Gate 2 Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai, Bali.

Hal ini sebagai salah satu dari ekspansi bisnis PT Taurus Gemilang yang terkenal sebagai perusahaan yang peduli dan mendukung brand kuliner lokal. "Kami memilih Warung Made karena memang brand ini telah memiliki pangsa pasar yang sudah dikenal di kalangan masyarakat maupun turis mancanegara yang sering berkunjung ke Bali," kata CEO Taurus Gemilang Group Budi Purnomo dalam rilisnya, Selasa (14/6/2016).

Menurutnya, hal ini bukan projek pertama bagi Taurus Gemilang dan Warung Made. Di mana pada 2014 pihaknya telah membuka gerai pertama di Wake Park Benoa.

Dengan dibukanya Outlet baru Warung Made di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai ini menghadirkan konsep yang lebih menarik dan lebih nyaman Warung Made siap melayani pengunjung bandara yang berkunjung ke Bali.

Tak hanya bergerak di industri kuliner, Taurus Gemilang sebagai perusahaan pelopor operator Executive Lounge bandara ini juga telah melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka Outlet Taurus Gemilang Executive Lounge baru di Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar.

"Tak hanya di Bali, kami pun akan melihat potensi brand lokal Makassar untuk kami hadirkan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar nantinya," tutup Budi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3994 seconds (0.1#10.140)