BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas

Rabu, 07 September 2016 - 11:55 WIB
BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas
BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kebutuhan layanan prima bagi para nasabah terpilih, mendorong perbankan untuk meningkatkan berbagai fitur layanan melalui berbagai kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih. Saat ini, nasabah semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan layanan perbankan, salah satunya melalui kantor layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal yang memuaskan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) melalui Kantor Wilayah Jakarta 2 meluncurkan Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Jakarta Gatot Subroto pada hari ini. Sebelum menjadi Sentra Layanan Prioritas, Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto telah memiliki Priority Lounge, yang kemudian di-upgrade menjadi Sentra Layanan Prioritas.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan, saat ini tercatat lebih dari 1.100 orang nasabah prioritas BRI yang berada di bawah kelolaan Kantor Cabang Bank BRI Gatot Subroto. "Dengan dana lebih dari Rp1,5 triliun," ujarnya di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Bagi Bank BRI kata dia, sangat penting untuk melakukan pembukaan Sentra Layanan Prioritas di daerah Gatot Subroto. Tidak hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portfolio simpanan dengan segmen premium.

Saat ini Bank BRI telah memiliki 120 outlet priority banking, yang terdiri dari 22 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 98 priority lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan pembukaan Sentra Layanan BRI Prioritas Jakarta Gatot Subroto ini, berarti sudah ada 34 outlet Priority Banking yang terdiri dari 9 Sentra Layanan BRI Prioritas dan 25 Priority Lounge.

"Kesembilan Sentra Layanan BRI Prioritas tersebut adalah SLP Jakarta Sudirman, SLP Jakarta Kelapa Gading, SLP Jakarta Cut Meutia, SLP Jakarta Pluit, SLP Rawamangun, SLP BSD, SLP Bintaro, SLP Jakarta Kemang dan SLP Jakarta Gatot Subroto ini," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)