Indopasifik Makmur Tanam Investasi Rp1,2 Triliun

Selasa, 04 Oktober 2016 - 22:38 WIB
Indopasifik Makmur Tanam Investasi Rp1,2 Triliun
Indopasifik Makmur Tanam Investasi Rp1,2 Triliun
A A A
JAKARTA - PT Indopasifik Makmur menanamkan investasi Rp1,2 triliun untuk mengembangkan hunian Pacific Garden Suites. Pacific Garden Suites menempati area seluas 1 hektare (ha), dibangun dengan konsep mewah, dimana lebih dari 70%-nya merupakan ruang terbuka.

Terdiri dari dua tower IVY dan PEONY, masing-masing dengan ketinggian 37 lantai serta memiliki tiga lantai basement untuk parkir kendaraan. Di setiap tower memiliki Sky Garden.

"Tower IVY menawarkan tipe two bedrooms dan three bedrooms, masing-masing dengan luas semi gross 110 m2 dan 149m2. Tiap lantai hanya terdiri dari delapan unit, didukung empat unit semi private lift. Total unit di tower IVY sebanyak 278 unit," ujar Anwar Adewidjaya, direktur marketing PT Indopasifik Makmur di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Hunian vertikal ini terletak di jantung downtown@Alam Sutera yang sedang dan terus berkembang, di tepi jalan Sutera Boulevard, hanya satu menit berjalan kaki dari Mall@Alam Sutera, Binus University Alam Sutera dan Prominence Office Building. Fasilitas di sekitar antara lain IKEA, Rumah Sakit Omni Internasional, Hotel Mercure, perkantoran, Pasar Delapan, dan Flavour Bliss Alam Sutera.

Tower PEONY menyediakan tiga tipe hunian, 1BR, 2BR dan 3BR, masing-masing dengan luas semi gross 59m2, 76 m2 dan 118m2. Dimana tiap lantai terdiri dari 12 unit. Total unit di PEONY sebanyak 412 unit.

Anwar menambahkan, hunian vertikal ini dikembangkan bekerja sama dengan konsultan ternama dan berpengalaman di bidang properti, antara lain URBANE, Joseph Hengky Association, PT Gistama Intisemesta, OZ, dan PT Skemanusa Consultama Teknik.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)