Pengembang Manfaatkan Program Tax Amnesty

Kamis, 13 Oktober 2016 - 22:34 WIB
Pengembang Manfaatkan Program Tax Amnesty
Pengembang Manfaatkan Program Tax Amnesty
A A A
JAKARTA - Pengembang properti mencoba memanfaatkan iklim investasi positif dengan digulirkannya tax amnesty (pengampunan pajak). Salah satunya Pacific Garden Suites yang menawarkan hunian bertaraf hotel bintang lima dengan konsep The Capital Of Nature with Charm of Luxury, hunian nyaman dan berfasilitas lengkap, dengan lingkungan terbuka yang hijau dan asri.

Direktur Marketing Pacific Garden, Anwar Adewidjaya mengatakan, bahwa Pacific Garden Suites menempati area seluas 1 Ha dibangun dengan Konsep mewah, nyaman, aman, hijau dan asri. Di mana lebih dari 70% merupakan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk, asri dan nyaman.

Salah satu tower yang ditawarkan adalah Tower Peony yang menyediakan 3 tipe hunian, 1BR, 2BR dan 3BR, masing-masing dengan luas Semi Gross 59 m2, 76 m2 dan 118 m2. Jumlah unit di tiap lantai sebanyak 12 unit dengan total unit di Tower Peony sebanyak 412 unit.

"Selain menawarkan hunian nyaman, aman, serta satu-satunya di Indonesia yang memiliki golf putting green serta ruang terbuka hijau yang luas, kami memberikan sistem pembiayaan yang mudah, tanpa uang muka, konsumen sudah dapat memiliki unit apartemen," ujar Anwar, Kamis (13/10/2016).

Pacific Garden Suites menawarkan harga mulai dari Rp24 juta per M2 (sebelum PPN) dan tanpa uang muka. Tersedia berbagai cara bayar yang mudah, mulai cicilan hanya Rp 19 juta-an/bulan/tanpa uang muka. Tanda Jadi hanya Rp20 Juta, konsumen sudah memiliki hunian yang mewah dan asri di jantung downtown@Alam Sutera.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3550 seconds (0.1#10.140)