Pasar Properti di Serpong Tumbuh Pesat

Minggu, 07 Mei 2017 - 22:03 WIB
Pasar Properti di Serpong Tumbuh Pesat
Pasar Properti di Serpong Tumbuh Pesat
A A A
JAKARTA - Serpong merupakan salah satu daerah primadona di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi). Pertumbuhan pesat daerah yang terletak di barat daya Jakarta tersebut dalam satu dekade terakhir sudah memiliki daya pikat tersendiri.

Tak heran para pengembang proyek perumahan dan komersial pun berlombalomba membangun proyek properti di Serpong.

Salah satu pengembang PT Aldebaran mengungkapkan penjualan properti di Serpong menunjukkan tren semakin meningkat. "Penjualan kami sangat bagus, bahkan sesuai dengan target yang kami janjikan," ujar Direktur PT Aldebaran Fransiscus Lugito usia topping off Roseville SOHO di BSD City, Minggu (7/5/2017).

Fransciscus Lugito mengatakan, kehadiran apartemen ini diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka yang menginginkan tempat tinggal yang nyaman sekaligus bisa berbisnis.

Roseville merupakan karya masterpiece Aldebaran setelah TIS Square dan BSD Square. Roseville terdiri dari unit Small Office Home Office (SOHO) yang dilengkapi dengan loft yang luas serta unit-unit tempat tinggal yang lapang.

Roseville menawarkan kenyamanan layaknya hotel bintang lima, privacy layaknya landed house dan suasana liburan seperti berada di resor bintang lima. Roseville SOHO dirancang sangat mewah dengan semi private elevator. "Kami juga menghadirkan fasilitas pendukung yang lengkap,"kata Fransiscus Lugito.

Menurut dia, Roseville terletak di area pusat bisnis BSD City yang merupakan lokasi dengan value tertinggi di BSD City dan dekat dengan fasilitas lainnya seperti sekolah, rumah sakit, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

"Roseville terletak di Serpong yang merupakan daerah yang paling berkembang dan diminati di sekitar Jakarta," tegas Fransiscus Lugito.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)