Pakai Kartu Kredit MNC Bank Dapat Diskon di Bazar MNC Group

Senin, 19 Juni 2017 - 14:51 WIB
Pakai Kartu Kredit MNC Bank Dapat Diskon di Bazar MNC Group
Pakai Kartu Kredit MNC Bank Dapat Diskon di Bazar MNC Group
A A A
JAKARTA - Dalam Rangka pelaksanaan puasa di bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri, MNC Group mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) kegiatan bazar untuk karyawan MNC di perkantoran MNC Kebon Sirih dan Kebon Jeruk pada 19-21 Juni 2017.

(Baca Juga: Gandeng Lotte Mart, MNC Group Gelar Bazar Murah)

Kegiatan ini bekerja sama dengan Lotte Mart Indonesia dan MNC Bank. Dalam kesempatan kali ini, pihak Lotte Mart membawa beberapa paket menarik yang ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat untuk memenuhi kebutuhan karyawan MNC Group dalam menyambut Idul Fitri.

Paket yang ditawarkan meliputi paket zakat, sembako, pakaian, dan keperluan rumah tangga lainnya. Program yang ditawarkan MNC Bank adalah cukup dengan bertransaksi minimal sebesar Rp300 ribu, customer akan mendapat voucher discount 20%, dan ini berlaku untuk kelipatan sampai maksimal Rp900 ribu apabila menggunakan Lottecard dan kartu kredit MNC Bank.

"Target dari MNC Bank beri layanan untuk meningkatkan kenyamanan. Harapannya makin banyak nasabah pakai kartu kredit MNC Bank, tidak bank lain," ujar Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Sementara, untuk mendapatkan Lottecard pengunjung bisa daftar langsung di lokasi bazaar, jika belum memiliki kartu kredit pengunjung dapat langsung apply di booth MNC Bank yang tersedia.

Bazaar yang berlangsung dari 19-21 Juni ini bertujuan agar seluruh karyawan MNC Group dapat merasakan indahnya berbagi pada Ramadan dengan dapat membeli produk dengan harga yang terjangkau sesuai kebutuhan masing-masing karyawan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2003 seconds (0.1#10.140)