Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Himpunan Alumni IPB

Kamis, 03 Agustus 2017 - 22:13 WIB
Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Himpunan Alumni IPB
Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Himpunan Alumni IPB
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia menjalin kerja sama dengan Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB). Adapun bentuk kerja sama ini berupa potongan harga tiket pesawat hingga 25% untuk penerbangan domestik dan internasional kepada pemilik kartu anggota HA IPB.

Sekretaris Jenderal DPP HA IPB, Nelly Oswini mengatakan kerja sama ini mendapat sambutan positif dari para alumni IPB, dengan banyaknya alumni IPB yang mendaftar pembuatan kartu anggota HA IPB.

"Dan dengan kartu ini, semua alumni IPB dapat melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia di ticketing office Jabodetabek dengan hanya menunjukkan kartu anggota," ujar Nelly dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Kamis (3/8/2017).

Alumni IPB yang memiliki kartu anggota juga tetap memperoleh potongan harga tiket ketika membeli secara online dengan memasukkan kode AIPB.Kendati begitu, pembelian tiket online harus langsung ke official PT Garuda Indonesia. Potongan harga tidak berlaku untuk pembelian tiket di agen-agen penerbangan online.

General Manajer Sales Goverment PT Garuda Indonesia Henany Hanum Munthe mengatakan, untuk potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis berbeda dengan ekonomi. Begitu juga, potongan harga tiket pesawat penerbangan domestik berbeda dengan international flight.

Hanum menyampaikan, besaran potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kepada pemilik kartu anggota HA IPB adalah 25% setiap penerbangan domestik maupun internasional. Untuk diketahui, potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia sudah dapat digunakan mulai tanggal 15 Agustus 2017.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)