Raksasa Properti China Ekspansi ke Asia Tenggara

Kamis, 10 Agustus 2017 - 21:34 WIB
Raksasa Properti China Ekspansi ke Asia Tenggara
Raksasa Properti China Ekspansi ke Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - Pengembang asal China, Country Garden Pacific View Sdn Bhd, konsisten mengembangkan proyek raksasa pembangunan kota baru Forest City di kawasan Iskandar, Johor Bahru, Malaysia, yang berbatasan langsung dengan Singapura.

Kawasan eksklusif seluas 20 kilometer persegi di empat pulau buatan hasil reklamasi ini, dipastikan bakal menjadi wilayah baru yang menjanjikan di masa depan, lewat rencana pembangunan kawasan hunian dan pusat ekonomi baru yang mengangkat konsep green and smart city, dengan nilai investasi USD100 miliar.

"Forest City merupakan perwujudan dari green city yang memiliki fokus utama dalam pengembangan kawasan ramah lingkungan, dengan lokasi yang sangat strategis," ujar Direktur Strategi Country Garden Pasific View Sdn Bhd, Yu Runze, dalam siaran persnya, Kamis (10/8).

Berkaitan dengan pengembangan proyek ini, lanjut Yu Runze, menawarkan megaproyek Forest City kepada kalangan konsumen di Indonesia, mengingat daya beli konsumen di Indonesia sangat potensial. Terlebih, kata dia, saat ini sudah ada beberapa konsumen dari Indonesia yang membeli unit hunian di proyek ini.

"Saat ini, potensi pasar di Indonesia cukup potensial dan diharapkan terus meningkat. Pembeli dari Indonesia, kebanyakan untuk tujuan investasi yang menjanjikan keuntungan," kata Yu Runze.

Sebagai wujud keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia, lanjut Yu Runze, pihaknya telah membuka kantor pemasaran (Forest City Sales Gallery) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, sejak pertengahan Desember 2016.

"Sejak pembukaan sales gallery, kami telah menggelar sejumlah kegiatan pemasaran proyek ini. Terlebih, kami memiliki tim penjualan yang profesional dan bekerja sama dengan beberapa agen properti di Indonesia, untuk memberikan informasi yang lebih komprehensif dan layanan yang lebih profesional bagi konsumen," tambahnya.

Untuk memberikan pemahaman yang lebih baik untuk konsumen di Indonesia, kata Yu Runze, pihaknya menggelar Forest City Indonesia Brand Conference dengan menghadirkan pakar pemasaran sekaligus motivator Tung Desem Waringin, dalam acara "Mirroring Economic Growth-Gaining Momentum in 2017".

"Kami juga menghadirkan konsultasi pajak profesional yang diberikan bagi mereka yang ingin berinvestasi di proyek Forest City," katanya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)