Jababeka Residence Siap Jadi Kiblat Bisnis Properti di Cikarang

Selasa, 16 Januari 2018 - 18:52 WIB
Jababeka Residence Siap Jadi Kiblat Bisnis Properti di Cikarang
Jababeka Residence Siap Jadi Kiblat Bisnis Properti di Cikarang
A A A
JAKARTA - Jababeka Residence yang dikembangkan oleh PT Grahabuana Cikarang--anak usaha PT Jababeka Tbk--menutup tahun 2017 dengan gemilang. Kehadiran apartemen Kawana Golf Residence yang membidik kalangan atas mendapat respons positif dengan oversold, dimana target awal penjualan 6 lantai, pada akhir Desember, berhasil menjual 10 lantai.

Selain oversold, Kawana Golf Residence memecahkan rekor harga apartemen golf di timur Jakarta dengan Rp28 juta per meter2, terserap habis dibandingkan apartemen Rp8 juta-Rp12 juta per m2 di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Hal ini menempatkan Jababeka Residence sebagai market leader baru sebagai pengembang apartemen premium.

"Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobi apartemen, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di Cikarang dan sekitarnya," ujar General Manager Corporate Marketing PT Graha Buana Cikarang, Handoyo Lim pada Selasa (16/1/2018).

Kawana Golf Residence berbeda dengan apartemen lainnya, karena didesain untuk para ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang. Sehingga tampil dengan lingkungan yang segar, tenang, elit, dan aman. Terlebih, Kawana Golf Residence akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan Jababeka Golf City seluas 180 hektare yang mencakup golf course seluas 86 hektare, Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, dan lainnya. Jababeka Residence pun menargetkan diri menjadi kiblat baru bisnis properti di Cikarang.

Melihat respons yang luar biasa besar dari pembeli, Handoyo menambahkan, pihaknya membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap II, di mana hanya berjumlah 104 unit. "Calon investor Kawana Golf Residence dapat mulai membeli nomor pre-booking melalui agen properti ternama yang telah bekerj asama dengan Jababeka Residence dan informasi dalam aplikasi PRO-JEK dalam pemasaran Kawana Golf Residence," paparnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)