MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Kota Khatulistiwa

Rabu, 21 Februari 2018 - 19:17 WIB
MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Kota Khatulistiwa
MNC Sekuritas Tambah Point of Sales di Kota Khatulistiwa
A A A
PONTIANAK - Perkembangan Kota Pontianak mendorong PT MNC Sekuritas menambah point of sales di kota tersebut melalui peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Pontianak, Rabu (21/2/2018).

Peresmian point of sales terbaru itu ditandai dengan seremoni pengguntingan pita dan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak Samsuddin, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dan turut disaksikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak H Helman Fachri.

Susy menyatakan, Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak turut melengkapi empat point of sales MNC Sekuritas yang telah ada sebelumnya di Kota Khatulistiwa tersebut. Saat ini, perseroan telah memiliki beberapa point of sales di Pontianak, seperti kantor cabang di Ruko Central Perdana, serta Galeri Investasi BEI di Universitas Panca Bhakti, STIE Widya Dharma, dan IAIN Pontianak.

Dari 70 Galeri Investasi MNC Sekuritas yang tersebar secara nasional, 15 di antaranya adalah Galeri Investasi Syariah. Selain memiliki point of sales syariah yang siap melayani nasabah yang ingin bertransaksi saham secara syariah, perseroan juga merupakan salah satu dari 12 perusahan sekuritas yang memiliki Sistem Online Trading Syariah (SOTS).

"Selain menyediakan beragam produk dan layanan bagi nasabah, kami ingin memastikan akses nasabah juga semakin mudah melalui jaringan yang tersebar luas. Peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Muhammadiyah Pontianak ini turut melengkapi jaringan MNC Sekuritas secara nasional sehingga berjumlah 107 point of sales," lanjut Susy.

Dia melanjutkan, tim Galeri Investasi MNC Sekuritas juga secara aktif bersinergi dengan kantor cabang MNC Sekuritas di daerah dalam memberikan pelatihan, seminar pasar modal, dan seminar Market Outlook, sehingga nasabah memiliki "senjata" yang mumpuni dalam menghadapi pergerakan pasar modal dan pergerakan sahamnya.

Pada kesempatan yang sama, perusahaan yang berada di bawah naungan MNC Group ini juga menggelar seminar pasar modal yang dihadiri oleh 150 peserta dari kalangan dosen dan para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)