Jadi Bagian Keseharian Nasabah, Bank DBS Target Perluas Pasar

Kamis, 22 Maret 2018 - 21:38 WIB
Jadi Bagian Keseharian Nasabah, Bank DBS Target Perluas Pasar
Jadi Bagian Keseharian Nasabah, Bank DBS Target Perluas Pasar
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyatakan, selama ini perbankan dikenal sebagai industri yang fokus terhadap bisnis inti mengenai produk dan kegiatan keuangan. Hingga sering juga diartikan jarang bersentuhan dengan aspek kemanusiaan atau human interest nasabah.

Namun, Executive Director, Head of Group Strategic Marketing and Communications Bank DBS Indonesia Mona Monika mengatakan, padahal sebenarnya kegiatan perbankan justru telah menjadi bagian dari keseharian nasabah. Salah satunya melalui platform komunitas live nore society yang mengusung 'live more, bank less'.

"Hal inilah yang selama ini menjadi misi Bank DBS Indonesia agar dapat memberikan pengalaman perbankan yang cepat, mudah dan nyaman. Sehingga, mereka dapat menikmati hidupnya secara lebih bermakna," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, platform komunitas live more society dapat menjadi wadah bagi para host dalam mengekspresikan karya dan inovasi untuk dapat memberikan inspirasi, serta dampak positif.

"Melalui pendekatan interest-based content, platform live more society dapat menjangkau target audience yang lebih luas dan beberapa inspirator telah bergabung dalam live more society untuk memberikan inspirasi dan arti lebih kehidupan anak muda lainnya," katanya.

Adapun, platform komunitas berbasis digital live more society diluncurkan secara resmi hari ini. Bank DBS Indonesia mengajak kaum milenial untuk menikmati hidup secara lebih bermakna. Live more society merupakan wadah interaksi sosial bagi komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion, serta saling menginspirasi satu sama lain.

Platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan dari kaum milenial yang menekuni bidang-bidang tertentu dan mampu menginspirasi milenial lain dan komunitas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4426 seconds (0.1#10.140)