BRISyariah Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Haji Jakarta

Selasa, 03 April 2018 - 01:27 WIB
BRISyariah Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Haji Jakarta
BRISyariah Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Haji Jakarta
A A A
JAKARTA - BRISyariah terus mengembangkan kerja sama fasilitas jasa layanan dan produk perbankan syariah. Kali ini, BRISyariah menggandeng Rumah Sakit Haji Jakarta. Dengan kerja sama ini, BRISyariah menjadi satu-satunya bank syariah yang menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Haji Jakarta.

"Alhamdulillah, pada acara seremonial penandatanganan nota kesepahaman BRISyariah dengan Rumah Sakit Haji Jakarta ini, telah resmi dibuka rekening giro atas nama Rumah Sakit Haji Jakarta dan layanan pick up service. Dengan begitu BRISyariah semakin diberi kepercayaan oleh masyarakat maupun instistusi," kata Direktur Utama BRISyariah, Moch. Hadi Santoso, saat penandatanganan naskah kerja sama di Jakarta, Senin (2/4/2018).

Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat membantu memudahkan Rumah Sakit Haji Jakarta dalam pengelolaan keuangan sesuai dengan syariat Islam, khususnya di rumah sakit ini yang juga dapat diakses secara digital melalui layanan BRIS Online.

Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan meningkatkan komitmen dan sinergi antara kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi syariah dan koordinasi di bidang penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan dan produk perbankan syariah.

Lingkup kerja sama yang dilakukan BRISyariah dengan Rumah Sakit Haji Jakarta meliputi pemanfaatan produk dan jasa BRISyariah kepada Rumah Sakit Haji Jakarta, seperti memberikan pengenalan jasa perbankan syariah bagi pegawai Rumah Sakit Haji Jakarta. Lalu pelayanan penggunaan produk-produk dana funding BRISyariah seperti Tabungan, Deposito, dan Giro.

Selain itu, Rumah Sakit Haji Jakarta juga dapat menikmati layanan cash management system, yaitu layanan pengelolaan keuangan yang ditujukan bagi instansi, perusahaan, sehingga dapat melakukan pengelolaan keuangan langsung melalui fasilitas online, yang dapat dilakukan secara efektif dan efisien tanpa perlu memerlukan waktu yang lama.

"BRISyariah juga siap melayani penyelenggaraan gaji atau payroll serta layanan pembiayaan bagi seluruh pegawai Rumah Sakit Haji Jakarta," papar dia. Ia juga menerangkan, BRISyariah dengan posisi BUKU 2 di perbankan syariah, telah dipercaya sebagai penyalur gaji PNS, Polri dan TNI.

Dengan banyaknya kerja sama yang dilakukan dengan perguruan tinggi, BRISyariah bisa meyakinkan lembaga lain bahkan yang tadinya bekerja sama dengan bank lain akhirnya bisa memilih BRISyariah untuk mendapatkan layanan terbaik dari BRISyariah sebagai bank syariah ritel modern.

BRISyariah juga siap mendukung layanan rumah sakit ini dengan menindaklanjuti pelayanan payroll, pembiayaan karyawan dan lain lain.

"Layanan perbankan saat ini harus berbasis teknologi. Tanpa teknologi terkini, mustahil layanan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. Termasuk mewujudkan kerja sama dengan Rumah Sakit Haji Jakarta yakni dengan aplikasi digital banking bernama BRIS Online," papar Hadi.

Dengan design yang fresh dan kekinian, aplikasi BRIS Online yang lebih smooth dengan web service baru sudah diunduh oleh 50.000 downloader.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)