Rencana Ekspansi, Matahari Department Store Buka 2 Toko Baru

Rabu, 04 April 2018 - 04:04 WIB
Rencana Ekspansi, Matahari Department Store Buka 2 Toko Baru
Rencana Ekspansi, Matahari Department Store Buka 2 Toko Baru
A A A
JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) merencanakan membuka 6 hingga 8 gerai department store pada tahun ini, dimana setidaknya 2 gerai baru akan dibuka sebelum Lebaran tahun ini, yang berlokasi di Mamuju (Sulawesi Barat) dan Cilegon (Banten).

CEO dan Vice President Director Matahari Department Store, Richard Gibson mengatakan pembukaan gerai ini memang rencana ekpansi perseroan. Mengingat pembukaan gerai memiliki peluang yang bisa dimanfaatkan oleh perseroan.

"Kami melihat adanya peluang yang baik bagi peritel kuat seperti Matahari untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan secara aktif melakukan ekspansi jaringan gerai di area-area strategis," ujar Richard dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Dia mengatakan pihaknya akan memberikan merchandise untuk pembukaan gerai yang akan dilakukannya. Hal ini untuk menarik pengunjung dalam toko yang akan dibukanya nanti.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan gerai-gerai baru ini, dimana beberapa terletak di kota yang baru, sehingga memberikan peluang bagi kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kepada pasar yang baru," ujarnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Richard optimistis perseroan akan berada pada posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar membaik. Dengan pembukaan 2 gerai, dikurangi 1 gerai yang masa sewanya berakhir (Palladium Medan), pihaknya akan memiliki 156 gerai sebelum Lebaran.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)