Permudah Layanan Asuransi, MNC Life Miliki Aplikasi e-Healthcare

Rabu, 11 April 2018 - 14:23 WIB
Permudah Layanan Asuransi, MNC Life Miliki Aplikasi e-Healthcare
Permudah Layanan Asuransi, MNC Life Miliki Aplikasi e-Healthcare
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) semakin melangkah memasuki era digital dengan memberikan kemudahan layanan asuransi kepada para nasabah lewat aplikasi e-healthcare. Melalui aplikasi ini, peserta MNC Life dapat langsung mengetahui benefit asuransi hingga proses klaim.

Bahkan diterangkan para peserta asuransi, bakal mendapatkan nilai tambah dengan tips-tips yang diberikan. Direktur PT MNC Life Assurance Aldi Rinaldi mengatakan, MNC Life tidak hanya menyediakan produk asuransi, akan tetapi juga menghadirkan kemudahan.

"Kalau asuransi kesehatan dan industri kesehatan banyak. Tapi bedanya dengan MNC Life memberikan nilai tambah kesehatan dan berikan loyalty program untuk peserta asuransi kesehatan seperti memberikan health talk yang sesuai dengan kebutuhan. Kita juga ada berikan tips pola sehat berkelanjutan," ujar Aldi Rinaldi di Gedung MNC Financial, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

MNC Life juga memberikan kesehatan dan vaksinasi gratis, seperti yang dilaukan hari ini dengan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk karyawan MNC Group sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan para pekerja. Kegiatan ini diadakan bersama Viva Health yang turut menyediakan tenaga medis serta alat kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Komersial PT Sumber Hidup Sehat (Viva Health) Marvy Arnold mengatakan, kerja sama ini akan terus dilakukan dengan MNC Life karena sangat bermanfaat. "Sekarang kita terus melanjutkan kerja sama apalagi dalam memberikan vaksin dan kita bisa lanjutkan dengan vaksin lainnya seperti vaksin tipes serta bisa jadi cek kesehatan rutin," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)