CIMB Niaga Akan Terbitkan Kartu GPN Khusus Nasionalisme

Senin, 06 Agustus 2018 - 19:01 WIB
CIMB Niaga Akan Terbitkan Kartu GPN Khusus Nasionalisme
CIMB Niaga Akan Terbitkan Kartu GPN Khusus Nasionalisme
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menerbitkan kartu debet Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dengan desain khusus nasionalisme dan ke-Indonesiaan. Selain mendukung program GPN, inisiatif ini sekaligus untuk membangkitkan semangat nasionalisme para nasabah agar lebih bangga memanfaatkan layanan transaksi perbankan nasional.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, perseroan berkomitmen menyukseskan implementasi GPN yang dicanangkan Bank Indonesia (BI). Perseroan akan terus menambah jumlah kartu debet CIMB Niaga berlogo GPN dan mendorong nasabah menggunakannya sebagai solusi transaksi keuangan di dalam negeri.

Sejak diluncurkan BI pada Mei lalu, CIMB Niaga telah mendistribusikan kartu debet GPN ke seluruh kantor cabang utama CIMB Niaga di berbagai wilayah Indonesia, sehingga memudahkan nasabah untuk memperolehnya.

"CIMB Niaga siap mendukung terlaksananya program GPN. Kami juga akan mengembangkan berbagai inovasi agar kartu debet GPN kian diminati masyarakat,” kata Lani di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Menurut Lani, nasabah CIMB Niaga bisa memiliki kartu debit berlogo GPN dengan membuka berbagai pilihan rekening tabungan yang menarik, antara lain TabunganKu, Tabungan Xtra Payroll, Tabungan Xtra Pandai atau Simpanan Pelajar. Selain itu, kartu ini juga bisa diperoleh dengan menukarkan kartu debit lama dengan kartu debit GPN.

Melalui GPN, lanjut Lani, nasabah bisa bertransaksi di semua jaringan ATM dan perangkat EDC mana saja yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga, sangat memudahkan nasabah untuk menyelesaikan semua urusan perbankannya.

"Kartu debit GPN juga lebih aman dengan dukungan teknologi Chip dan PIN 6 digit yang bertujuan meningkatkan perlindungan nasabah. Kami senantiasa mengedepankan produk-produk yang memberikan jaminan keamanan bagi nasabah," ujar Lani.

Pemilik kartu debit GPN CIMB Niaga juga berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat tambahan berupa program promosi di sejumlah merchant mitra CIMB Niaga.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0768 seconds (0.1#10.140)