MNC Asset Management-ADPI Terus Pererat Kerja Sama

Rabu, 26 September 2018 - 12:30 WIB
MNC Asset Management-ADPI Terus Pererat Kerja Sama
MNC Asset Management-ADPI Terus Pererat Kerja Sama
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management mempererat kerja sama dengan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) dalam kemeriahan HUT ke-33 ADPI di Hotel Bidakara, Jakarta, hari ini.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Febriyani S Yahya mengaku antusias atas hubungan kerja sama yang baik dengan ADPI serta semua partisipan dalam perayaan HUT ADPI.

"Investasi itu kan fondasinya adalah kepercayaan, maka melalui kegiatan ini saya berharap dapat mempererat hubungan serta kerja sama dengan ADPI, sehingga in the end ada peningkatan pengelolaan dana pensiun dari ADPI yang diinvestasikan bersama kami pun semakin bertumbuh ya," ujar Febriyani di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Dalam kesempatanya yang sama Ketua ADPI Suheri menyambut baik kerja sama dengan MNC Asset Management yang dinilainya sangat membantu dalam pengelolaan dana pensiun. "Saya berterima kasih, tanpa dukungan mereka kita enggak bisa menyelenggarakan acara ini," tandasnya.

Dia mengatakan, perayaan HUT ke-33 ADPI tidak hanya sebatas selebrasi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan anggota ADPI dengan mitra seperti manajer investasi, perbankan, serta pelaku jasa keuangan lainnya. Pada akhirnya hal itu diharapkan memperkokoh eksistensi ADPI.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)