Rayakan HUT ke-42, BGR Logistics Apresiasi Para Pelanggan Setia

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:09 WIB
Rayakan HUT ke-42, BGR Logistics Apresiasi Para Pelanggan Setia
Rayakan HUT ke-42, BGR Logistics Apresiasi Para Pelanggan Setia
A A A
JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yang dikenal sebagai BGR Logistics, menggelar customer gathering sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Selasa malam. Acara tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.

“Acara Customer Gathering ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT BGR Logistics ke-42 pada 11 April nanti,” kata Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dalam keterangan persnya, Rabu (20/3).

Pada acara yang bertemakan Together Towards Tomorrow tersebut, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistil mengapresiasi sekitar 30 pelanggan setia. Mereka telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam menyediakan jasa logistik selama puluhan tahun. “Kami berharap untuk dapat terus bersama dengan para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik,” harap Kuncoro.

Dalam acara yang dihadiri Menteri ESDM, Ignasius Jonan, ini, Direktur Utama BGR Logistics juga menyampaikan usaha perseroan dalam bertransformasi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. “Transformasi kami lakukan sejak September 2018, mulai dari transformasi organisasi, transformasi sistem informasi, hingga transformasi budaya perusahaan dan transformasi proses bisnis,” tutur Kuncoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kuncoro menjelaskan kepada pelanggan, bahwa BGR Logistics telah memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company dengan berhasil membangun sistem IT untuk membantu kebutuhan logistik pelanggan. Misalnya, WINA (Warehouse Integrated Application) dan FIONA (Fleet Integrated and Order Monitoring Application), serta telah menerapkan ERP SAP pada 1 Januari 2019.

Selain itu, BGR Logistics telah membangun Command Center untuk memonitor seluruh sistem aplikasi yang dimiliki. Sehingga pelayanan terhadap pelanggan dapat terjaga kualitasnya. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan pelanggan, BGR Logistics menyediakan new web corporate dan memiliki Contact Center HALO BGR 1500-692. Semua itu dapat diakses setiap hari oleh masyarakat dan pelanggan untuk mengetahui jasa layanan yang ada.

“Kegiatan ini semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan dan calon pelanggan untuk mempercayakan jasa logistik kepada BGR Logistics. Kami telah memiliki infrastruktur IT yang kuat sehingga dapat membantu bisnis para pengguna jasa BGR Logistics,” klaimnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)