Giant Lanjutkan Promosi Harga Teman

Jum'at, 05 April 2019 - 18:43 WIB
Giant Lanjutkan Promosi Harga Teman
Giant Lanjutkan Promosi Harga Teman
A A A
JAKARTA - Melanjutkan sukses promosi Harga Teman yang diluncurkan pada Agustus 2018, kini Giant kembali menambahkan ratusan produk favorit pelanggan sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja tanpa khawatir akan harga yang mahal, waktu program yang singkat dan tanpa ribet sehingga aktivitas belanja jadi sangat mudah dan menyenangkan.

Karlina Elisabet Wirian perwakilan management Giant mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya. "Untuk itu kami merespon kebutuhan tersebut melalui Harga Teman yang bukanlah program promosi, karena Giant benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk HARGA TEMAN tidak mungkin naik, bahkan produk yang termasuk Harga Teman bisa lebih murah jika ada promo," kata Elisabet.

"Hal ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas, di Giant pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program HARGA TEMAN, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%,” ungkapnya dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga dapat mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant.

Program HARGA TEMAN terbaru berlaku mulai tanggal 28 Maret 2019 dan menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan.

Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk HARGA TEMAN. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam HARGA TEMAN, pelanggan dapat mengunjungi website www.Giant.co.id dan juga e-mailer Giant.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)