Cowell Development Fokus Proyek Properti di Cikarang

Jum'at, 28 Juni 2019 - 19:05 WIB
Cowell Development Fokus Proyek Properti di Cikarang
Cowell Development Fokus Proyek Properti di Cikarang
A A A
JAKARTA - PT Cowell Development Tbk (COWL) sampai dengan akhir tahun ini akan fokus pada proyek-proyek yang tengah dalam masa pembangunan. Perseroan di antaranya akan fokus pada proyek properti di Cikarang

Presiden Direktur Cowell Darwin Fernandes mengatakan, perseroan memulai pembangunan The Oasis tower ke-2 yakni Acacia Tower serta perumahan The Banyan yang sudah sold out pada akhir 2018.

"Cowell akan terus mengembangkan kawasan ini, mengingat The Oasis yang terletak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merupakan kota industri terbesar di Asia Tenggara dengan hampir 2.100 pabrik dari 25 negara berlokasi di kawasan tersebut," ujar Darwin di Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Sedangkan pada April 2018, perseroan meluncurkan New Richwood yakni produk hunian rumah dan City Gate yakni produk komersial (ruko) yang merupakan pengembangan lahan residensial di kawasan Borneo Paradiso, Balikpapan, Kalimantan Timur. New Richwood menurutnya mendapatkan animo positif dari masyarakat pada saat peluncurannya.

Cowell juga merupakan pengelola pusat perbelanjaan Plaza Atrium Senen. Pada kuartal I/2019, pusat perbelanjaan tersebut dikatakan membukukan kenaikan transaksi sebesar 9,2% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2018. Hingga saat ini, occupancy Plaza Atrium juga telah mencapai 94%.

"Pencapaian ini merupakan dampak positif adanya tenant mix yang tepat serta redesign yang baru dilakukan, sebagai salah satu respons terhadap tren yang tengah berkembang di masyarakat," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)