Peringati HUT RI, 4 BUMN Gelar Sembako Murah dan Jalan Sehat 5K di Mataram

Minggu, 18 Agustus 2019 - 15:32 WIB
Peringati HUT RI, 4 BUMN Gelar Sembako Murah dan Jalan Sehat 5K di Mataram
Peringati HUT RI, 4 BUMN Gelar Sembako Murah dan Jalan Sehat 5K di Mataram
A A A
MATARAM - PT Asabri (Persero) bersama tiga BUMN lain yakni PT Sarinah, PT ITDC dan PT ASDP Ferry Indonesia menggelar pembagian sembako murah bagi masyarakat kurang mampu di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (18/8) siang. Pembagian 4.000 paket sembako murah ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri (BUHN) memperingati HUT Kemerdekaan ke-47 RI.

Acara yang dikemas dalam nuansa pesta rakyat ini juga dimeriahkan sajian aneka kuliner gratis khas Lombok serta panggung hiburan yang bertabur hadiah bagi masyarakat mulai rice cooker hingga sepeda motor.

Direktur Utama PT Asabri Sonny Widjaja mengatakan, melalui semua rangkaian kegiatan ini diharapkan kehadiran dan manfaat BUMN dirasakan semakin dekat oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. "Kita semua membaur bersama warga memperingati Hari Kemerdekaan. Dengan semangat kebersamaan dan silaturahmi, mari kita bergerak maju. Sesuai tema peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini: SDM Unggul Indonesia Maju," ujarnya.

Masyarakat kurang mampu dapat membeli satu paket berisi aneka bahan pokok senilai Rp100.000 hanya dengan Rp25.000. Pagi harinya, digelar lebih dulu kegiatan Jalan Sehat 5K yang diikuti ribuan warga dan para pegawai seluruh BUMN yang ada di Pulau Lombok beserta keluarga mereka.

Para peserta dilepas di garis start oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Direktur Utama PT Asabri Sonny Widjaja, Dirut PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi, Dirut PT ITDC Abdulbar M Mansoer, Direktur Trading and Property PT Sarinah Indyruwani Asikin Natanegara serta Staf Khusus Menteri BUMN Alex J Sinaga dan Bambang Eka Cahyana.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)