MNC Asset Management Meriahkan Event Petik Keuangan 2019

Selasa, 05 November 2019 - 15:22 WIB
MNC Asset Management Meriahkan Event Petik Keuangan 2019
MNC Asset Management Meriahkan Event Petik Keuangan 2019
A A A
SURABAYA - Dalam rangka pelaksanaan bulan inklusi keuangan tahun 2019 khususnya di wilayah Jawa Timur, Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan acara "Petik Keuangan" di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

MNC Asset Management sebagai salah satu perusahaan Manajer Investasi yang memiliki cabang di Surabaya, turut serta sebagai salah satu partisipan dalam kegiatan tersebut. Bagi MNC Asset Management, selain sebagai ajang partisipasi bulan inklusi keuangan yang digagas oleh OJK, acara ini juga sebagai ajang membuka peluang untuk memperluas jaringan nasabah dari para generasi milenial.

"Kami sangat antusias berpartisipasi di dalam event ini, karena kami melihat bahwa potensi investor-investor baru dari generasi milenial cukup besar, ditambah dengan adanya talkshow yang bertajuk economillenial yang menambah semarak literasi pasar modal, khususnya pada generasi milenial di wilayah Surabaya dan sekitarnya," kata Branch Manager MNC Asset Management cabang Surabaya Rima Ningsih di Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Dia menambahkan, MNC Asset Management juga ingin berbagi kepada generasi milenial tentang kemudahan dan keuntungan dalam berinvestasi di reksa dana online melalui aplikasi MNC Duit.

Rima melanjutkan, hadirnya MNC Asset dalam event "Petik Keuangan" ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah ritel, serta sebagai wujud nyata dalam mengembangkan industri investasi reksa dana di Indonesia khususnya nasabah yang berada di wilayah Jawa Timur.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)