Gelar Konferensi Pers, Asabri Tegaskan Dana Pensiun Aman

Kamis, 16 Januari 2020 - 12:48 WIB
Gelar Konferensi Pers, Asabri Tegaskan Dana Pensiun Aman
Gelar Konferensi Pers, Asabri Tegaskan Dana Pensiun Aman
A A A
JAKARTA - PT Asabri (Persero) menegaskan bahwa dana pensiunan yang dikelola perseroan untuk TNI dan Polri aman dan tidak dikorupsi. Penegasan itu diungkapkannya dalam konferensi pers hari ini untuk membantah pernyataan yang beredar terkait isu megakorupsi di Asabri yang membuat dana pensiun di perusahaan tersebut tidak bisa dicairkan.

Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja mengatakan, perusahaan dalam kondisi baik operasionalnya maupun kinerja laporan keuangannya. "Kepada seluruh peserta Asabri, baik prajurit TNI, anggota Polri dan seluruh ASN, saya tegaskan, saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola di Asabri aman. Tidak hilang dan tidak dikorupsi," ujar Sonny di Gedung Asabri, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Dia menambahkan, manajemen Asabri menjalankan perusahaan dengan prinsip tata kelola yang baik (good corporate governance/GCG) dan selalu berupaya meningkatkan kinerja perseroan. "Saya tegaskan bahwa berita-berita tersebut adalah berita-berita yang tidak benar," tegasnya.

Selain itu, sambung dia, Asabri senantiasa mengedepankan kepentingan perusahaan sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Dia menekankan, manajemen Asabri selalu patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan kegiatan usahanya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)