alexametrics

Diisukan Mangkrak, Lippo Fokus Rebranding Proyek Meikarta

loading...
A+ A-
JAKARTA - Lama tak diberitakan, salah satu megaproyek Lippo Group, Meikarta, sempat diisukan mangkrak. Advisor Lippo Cikarang Henry Riadi mengakui bahwa sempat terjadi perlambatan pada proyek tersebut, namun pembangunan Meikarta masih terus berjalan.

"Memang sempat ada perlambatan, tapi tapi tidak mangkrak, kami masih membangun. Awal tahun ini kami fokus rebranding karena percepatan pembangunan sudah jadi target kami sebelumnya di 2019," ujar Henry di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Rebranding ini, lanjut Henry, merupakan bentuk semangat dan target yang baru, salah satunya diwujudkan dengan logo baru Meikarta. "Kami ingin menjadikan Meikarta sebagai liveable city, fasilitas juga nanti kami siapkan semuanya, jadi ketika orang masuk, semua sudah siap," ungkap Henry.



Ia juga menyampaikan bahwa target 2020 juga menambahkan retail dan klinik. Distrik I Meikarta yang terdiri dari 28 tower akan ditargetkan selesai pada Februari 2020.

"Kami harus push forward, apa yang kita jadikan, kita deliver ke customer. Kami transparan, nothing to hide, kami selalu sediakan update video progress pembangunan dari CCTV," lanjut Henry.

Dia menambahkan, tim Meikarta juga proaktif untuk membangun kepercayaan para konsumennya. "Customer bagi kami adalah raja. Mereka wajib tahu apa yang terjadi dengan unitnya, kami selalu menyosialisasikan perkembangan di Meikarta melalui website, social media, dan live CCTV di situs resmi kami," terangnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top