MNC Life Genjot Penetrasi Jalur Digital Melalui SEOCON 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 19:35 WIB
MNC Life Genjot Penetrasi Jalur Digital Melalui SEOCON 2020
MNC Life Genjot Penetrasi Jalur Digital Melalui SEOCON 2020
A A A
JAKARTA - MNC Life siap menggenjot bisnis tahun ini dengan target raihan premi mencapai Rp500 miliar, yang berarti naik 25% dari 2019. Salah satu strateginya dalam waktu dekat akan menambahkan dua produk baru Hario Pensiun dan Hario Pintar untuk memperkuat tiga produk sebelumnya yaitu Hario Siaga, Hario Sehat, dan Hario Sejahtera.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, pihaknya optimistis terus mengembangkan jalur digital dengan Hario Apps. Salah satunya dengan mendukung SEOCON (SEO Conference) 2020. Aplikasi Hario Apps bersama Toffe Event mengadakan SEOCON 2020 demi meningkatkan bisnis di era digital, yakni dengan sistem pencarian produk melalui google research.

"Tahun ini Hario Apps akan mendukung 8% dari penjualan. Kami terus mendorong jumlah downloader dari 2.500 peserta SEOCON ini. Semoga jumlah traffic bisa ikut meningkat," ujar Lilis di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Tidak hanya itu, Lilis juga menjelaskan MNC Life sangat paham keinginan dari masyarakat di era digital saat ini. Karena itu Hario Apps hadir di berbagai momen untuk melindungi para nasabahnya. Adapun asuransi perlindungan bagi para peserta SEOCON 2020 pada saat seminar berlangsung memiliki nilai pertanggungan mencapai Rp13.208.000.

"Kami cover asuransi para peserta sehingga jadi pengalaman menarik bagi para peserta," ujar dia.

Dia mengakui perseroan melihat besarnya antusias masyarakat terhadap perkembangan industri digital di Indonesia. Karena itu pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang terjalin ini karena menurutnya dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyadarkan pentingnya SEO pada sebuah produk akan berpengaruh pada masa depan sebuah penjualan. Sehingga pada saat itulah SEO strategy menjadi sangat penting.

Seperti juga Hario Apps, hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan, yang menjadi salah satu bagian utama dicari masyarakat ketika ingin memiliki asuransi yang mudah, instan, dan terjangkau.

“Saat ini Hario Apps bisa menjadi pilihan masyarakat, dengan berbagai produk yang hadir di dalamnya. Seperti Hario Siaga, Hario Sejahtera, dan Hario Sehat. Kami membuat desain di dalam produk tersebut sesuai kebutuhan sehari-hari para milenial yang terkenal cukup padat aktivitasnya,” ujar Lilis.

Sementara itu CEO ToffeDev, Ryan Kristo Muljono menambakan dengan hadirnya acara SEOCON 2020 ini, wawasan masyarakat terhadap bidang teknologi bisa semakin bertambah luas. Selain itu, para audiens juga bisa memperluas koneksi bisnis, mengingat acara ini juga didukung oleh Hario Apps, asuransi jiwa milik MNC Life.

“SEOCON akan menjadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran serta mendapatkan insight yang baru buat kita sesama praktisi,” ujar Ryan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1047 seconds (10.177#12.26)