alexametrics

Diisukan Masuk Rumah Sakit, Luhut Sehat dan Treadmill Sejam

loading...
Diisukan Masuk Rumah Sakit, Luhut Sehat dan Treadmill Sejam
Diisukan Masuk Rumah Sakit, Luhut Sehat dan Treadmill Sejam
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan masuk rumah sakit (RS) dikarenakan mengalami sesak napas. Kabar ini ramai beredar hari ini melalui pesan di aplikasi whatsapp, termasuk di kalangan jurnalis.

Saat dikonfirmasi, Juru bicara Menkomaritim dan Investasi Jodi Mahardi menepis kabar tersebut dan menyatakan Luhut dalam kondisi baik. "Info yang tidak benar. Pak Luhut sehat," kata Jodi di Jakarta, Kamis (9/4/2020).



Tak hanya sehat, Jodi juga memastikan menteri berusia 72 tahun tersebut dalam kondisi bugar dan tetap menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai menteri. "Beliau (Luhut Pandjaitan) sehat sekali. Baru treadmill satu jam. Sekarang sedang video conference," imbuh Jodi.

Sebagai catatan, selain sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut saat ini juga menjabat pelaksana tugas Menteri Perhubungan (Menhub) dikarenakan Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan positif corona (Covid-19) dan hingga kini masih dirawat. Otomatis, kesibukan Luhut pun semakin bertambah terlebih pada masa tanggap darurat penanganan Covid-19 saat ini.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top