5 konsep pelayanan panca indra Garuda

Jum'at, 29 Juni 2012 - 11:05 WIB
5 konsep pelayanan panca indra Garuda
5 konsep pelayanan panca indra Garuda
A A A
UNTUK melayani para penumpangannya, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) memperkenalkan konsep layanan "Garuda Indonesia Experience" dengan lima konsep panca indra.

"Konsep layanan Garuda yang sudah diterapkan yaitu sight, sound, taste, scent dan touch dalam konsep ini kami mengedepankan konsep layanan yang memadukan suasana dan keramahtamahan khas Indonesia," kata Presiden Direktur PT Garuda Indonesia Tbk, Emirsyah Satar dalam acara BUMN Marketeers Club, di kantor pusat Garuda, Tangerang, Jumat (29/6/2012).

Tak hanya dalam pelayanan pesawat saja, Garuda melakukan berbagai kampanye pengenalan Indonesia melalui berbagai iklan tayangan, seperti iklan yang memperlihatkan ragam budaya Indonesia dengan sentuhan-sentuhan khas daerah.

"Garuda Indonesia Experience merupakan konsep layanan yang berakar pada kekayaan budaya bangsa meliputi rangkaian pelayanan pada Prejourney, Preflight, Inflight, Postflight dan Post Journey," tegas Emirsyah.

Selain itu, dijelaskan Emir yang belum lama berulang tahun ini, Garuda Indonesia sebelumnya telah meluncurkan album sound of Indonesia yang merupakan lagu-lagu daerah dan tradisional dari seluruh penjuru nusantara yang sudah menjadi musik resmi yang akan diperdengarkan selama penerbangan maupun di setiap kantor penjualan Garuda Indonesia. (bro)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)