Ramadan & Lebaran, BBM & gas dijamin aman

Jum'at, 29 Juni 2012 - 14:44 WIB
Ramadan & Lebaran, BBM & gas dijamin aman
Ramadan & Lebaran, BBM & gas dijamin aman
A A A


Sindonews.com - PT Pertamina (Persero) memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas mencukupi selama bulan Ramadan dan Lebaran.

"Tugas Pertamina menyediakan bahan bakar baik untuk keperluan transportasi maupun domestik, persediaan BBM dan LPG cukup," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya, di kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Hanung menambahkan, persediaan bahan bakar untuk bulan Ramadan tersebut sudah disiapkan beberapa hari lalu. "Kita sudah siapkan sejak beberapa hari lalu untuk memastikan masyarakat bisa menjalankan bulan puasa," tambah Hanung.

Hanung menjamin bahwa persediaan tersebut tidak akan mengalami kekurangan selama bulan puasa dan perayaan Lebaran di seluruh Indonesia. Perusahaan pelat merah ini pun mengaku sudah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi hal tersebut.

"Merayakan Lebaran di pelosok Nusantara tanpa ada kekurangan event satu tabung LPG melon pun. Kita melakukan persiapan khusus untuk daerah yang biasanya mengalami kekeringan," tutup Hanung. (bro)
(and)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)