Citilink sajikan layanan Kafe di udara

Senin, 07 Januari 2013 - 14:14 WIB
Citilink sajikan layanan Kafe di udara
Citilink sajikan layanan Kafe di udara
A A A
Sindonews.com - Anak perusahaan PT Garuda Indonesia (GIAA), Citilink hari ini secara resmi memperkenalkan layanan baru untuk konsumennya, yaitu pemesanan awal makanan dan minuman (pre book meals atau PBM) selama penerbangan berlangsung.

Citilinkers (sebutan untuk pengguna jasa Citilink) yang ingin menikmati sarapan, makanan utama, kudapan dan minuman yang disajikan layanan 'Kafe di Udara' ini, harus melakukan pemesanan secara online melalui internet minimal 48 jam sebelum keberangkatan.

"Citilinkers yang terbang sejak Kamis, 3 Januari 2013, sudah dapat melakukan pemesanan. Pilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan, dipilih langsung hanya dengan meng-klik tautan yang ada di www.citilink.co.id," kata Vice President (VP) Marketing & Communications PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Senin (7/1/2012).

Aneka menu yang disaji umumnya khas Indonesia dengan penamaan unik dan mudah diingat. Ada Kwetiau Goreng Tabo, Lontong Opor Ayam Gandem, Nasi Goreng Jaen, Omellet Maknyos Gandos, Empal Meuni Raos, Ayam Rendang Gulung Lamak Bana, Spaghetti Lemak Niak, Nasi Sate Eco Sanget, Nasi Goreng Si Buyung, Pie Nanas Mangat, Pie Apel Bengik, Pie Daging Sapi Assi ’Pa’, hingga Pizza Chicken Mirasa.

"Penamaan beragam sajian yang memanjakan lidah Citilinkers itu diambil dari berbagai bahasa daerah di Indonesia yang berarti lezat, enak, gurih dan nikmat," ungkap Aristo.

Menurut Aristo, di Januari 2013 pelayanan pre book meal baru tersedia untuk penerbangan dari Jakarta. Sedangkan mulai Februari layanan ini akan sudah tersedia untuk semua rute penerbangan Citilink. Demikian pula dengan cara pemesanannya, selain lewat situs Citilink, akan diperluas dan dipermudah melalui fitur-fitur lain.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)