Garuda beri diskon 50% untuk rute Makassar

Kamis, 28 Februari 2013 - 14:34 WIB
Garuda beri diskon 50% untuk rute Makassar
Garuda beri diskon 50% untuk rute Makassar
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk akan memberikan diskon hingga 50 persen kepada pelanggannya yang akan melakukan penerbangan berdua khusus ke delapan rute dari dan ke Makassar per Maret 2013.

Delapan rute yang mendapat diskon 50 persen, yakni dari dan ke Makassar melalui Bali, Lombok, Surabaya, Manado, Balikpapan, Kendari, Palu, dan Gorontalo.

Sales & Marketing Manager Garuda Indonesia Makassar, I Wayan Supatrayasa mengatakan, program promo ini merupakan lanjutan dari promo yang diberikan kepada pelanggan yang berlangsung sepanjang Februari 2013.

"Kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, sekaligus juga kami ingin lebih memperkenalkan pesawat baru Garuda Indonesia CRJ 1000 NextGen," kata I Wayan, Kamis (28/2/2013).

Delapan rute yang masuk program promo Garuda Indonesia, sejauh ini merupakan rute dengan tingkat isian yang masih rendah. Rute-rute itu juga merupakan rute baru setelah Garuda menetapkan Makassar sebagai HUB (bandar udara pengumpul) di Indonesia Bagian Timur.

"Ini merupakan salah satu cara untuk mengisi kekosongan setiap penerbangan ke delapan rute tersebut. Untuk rute-rute lain dari Makassar sejauh ini tetap stabil. Sehingga tidak diikutkan promo, seperti rute Makassar-Jakarta, Makassar-Papua dan sebagainya," jelasnya.

Menurutnya, syarat utama untuk mendapatkan harga tiket diskon 50 persen dari Garuda tersebut cukup dengan terbang berdua tujuan dan jadwal yang sama. Adanya diskon ini, harga tiket Makassar-Balikpapan dijual seharga Rp350 ribu dari harga normal Rp650 ribu per orang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)